Tinggalkan jejak anda melalui komentar

Senin, 24 Oktober 2011

SAHABAT

Laki-laki berumur 7 bulan lebih tua dariku ini selalu menjadi tema bercerita. waktu aku masih tinggal di Surabaya dia selalu menemani ku di saat aku membutuhkan dia. walau sekarang kami sudah terpisahkan jarak, kami masih berkomunikasi dan bercerita walau tidak sesering waktu aku di Surabaya. Karena kesibukan kami masing-masing dan hobi baru sahabatku itu.
Hobi fotografi yang baru di jalankan ketika aku di Jogja memang menyita banyak waktunya. tapi aku senang ketika dia serius dengan apa yang dia senangi itu. Ketika aku di Surabaya, aku selalu meminta untuk di foto dan mencoba untuk memotret objek yang aku inginkan. sahabat yang satu ini walau kadang-kadang menyebalkan namun kepadanyalah aku mau cerita tentang kehidupan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar