Tinggalkan jejak anda melalui komentar

Senin, 24 Oktober 2011

My Future

Bicara soal cita-cita, sebenarnya aku memiliki cita-cita sebagai pianis yang berprofesi sebagai apoteker. aku ingin menjadi pianis dan mempunyai grup orkes seperti Andi Rianto dan Erwin Gutawa. aku juga ingin menjadi seorang apoteker seperti mama. Soal cita-cita ku yang ini karena dari kecil aku sudah terbiasa hidup di lingkungan pabrik obat dan apotek. aku sering ikut mama pergi ke pabrik dan ke apotek, dan sering juga mengganggu jika mama sedang bekerja. hal yang satu ini sangat menyenangkan bagiku.
Aku juga mempunyai cita-cita lain yaitu mensejahterakan masyarakat Indonesia, dengan memberantas kemiskinan dan memajukan pendidikan Indonesia. aku ingin memiliki sebuah lapangan pekerjaan yang mampu menampung masyarakat yang pengangguran dan aku ingin memilikii perumahan yang tidak memerlukan tanah yang luas tapi mampu menampung orang yang tidak punya rumah. Cita-cita yang satu ini memang berat jika dipikirkan, tetapi aku ingin agar apa yang menjadi cita-cita ku ini dapat tercapai. baik cita-cita pekerjaanku dan cita-cita sosialku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar